Jumat, 18 November 2016

Takut Kiamat Pria Nekat Bunuh Diri di Kandang Singa

"Takut Kiamat Pria Nekat Bunuh Diri di Kandang Singa Satu insiden mengagetkan berlangsung di Kebun Binatang Chili pada Sabtu, 21 Mei 2016 lantas. Seseorang pria dilaporkan coba bunuh diri lewat cara menjatuhkan dianya kedalam kandang singa.

Pria yang diprediksikan berumur 20-an th. itu mendadak buka semua bajunya serta menerobos masuk kedalam kandang singa di Kebun Binatang Chili. Pria itu lalu melompat ke tengah kawanan singa serta saat itu juga singa-singa itu menerkamnya.

Momen itu berlangsung waktu kebun binatang tengah ramai pengunjung. Mereka juga berteriak cemas melihat pria itu terserang oleh beberapa singa. Petugas kebun binatang juga coba menyelamatkan nyawa pria itu serta sangat terpaksa menembak dua ekor singa.

Direktur Kebun Binatang, Alejandra Montalva menyampaikan : " Kami yakin kalau orang ini masuk sebagai pengunjung serta membayar ticket. Tetapi mendadak ia melepas bajunya, melompat serta menarik perhatian singa. "

" Kebun binatang ini mempunyai pengamanan yang ketat lantaran keselamatan pengunjung begitu utama untuk kami. Kami juga coba melakukan tindakan cepat untuk hentikan serangan singa-singa pada pria itu, " jelas Alejandra.

Satu diantara saksi, Cynthia Vasquez menyampaikan, petugas keamanan di kebun binatang bereaksi lambat serta hewan liar itu juga tak segera menyerang pria itu selekasnya sesudah ia masuk kandang.

" Dia masuk kandang, melompat dari atas serta singa mulai 'bermain' dengan dia. Serta lalu mereka menyerang dia, " tuturnya.

Cynthia memberikan, kebanyakan orang mulai berteriak saat mereka lihat insiden itu. " Terdapat beberapa anak-anak disana, serta orang-tua menutupi mata mereka waktu itu berlangsung. Pria itu juga berteriak mengenai beberapa hal religius. "

Menurut News Channel, didalam baju pria itu diketemukan satu catatan yang diisi argumennya bunuh diri. Ia menuliskan 'kiamat telah dekat' sebagai argumen untuk mengakhiri nyawanya.

Sekarang ini, pria itu masihlah dirawat dirumah sakit dengan luka kronis di bagian-bagian badan terlebih di kepala dan menanggung derita trauma mendalam.

(Sumber : Dailymail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar